Rabu, 09 April 2014

Arti dari Bulan Lahir

Ok mas bro, jumpa lagi bersama saya Bintang Amanullah , kali ini saya akan memberi info tentang bulan kelahiranmu , mau tahu ane dapat dari mana? Ane dapat dari Beranda facebook :P , entah bener atau nggak kayaknya bener soalnya saya Lahir bulan Agustus dan dibawah ini artinya kalau saya itu Dermawan Aamiin :), emang bener saya dermawan , Aamiin :)
Yuk kelamaan gemeng terus langsung ajjah disimak baik-baik dan tentukan dengan bulan kelahiranmy cocok atau tidak...
::


Januari : Rajin

Februari : Tenang
Maret : Energi
April : Setia 
Mei : peka
Juni : Kreatif
Juli : Perhatian 
Agustus : Dermawan
September : Romantis
Oktober : Penyabar
November : Cerdas
Desember : Optimis


Nah gimana cocok atau tidak.,?  kalau ane Cocok ane lahir bulan Agustus dan ane Dermawan Aamiin ^_^ , Kalau Bulan Lahir Kalian Yang Mana.,?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.